Rekor Baru



REKOR BARU!!!!!!

Dipostingan sebelumnya, Gue udah medeklarasikan kalo gue sekarang 60% fokus sama duia nyata gue. Dan pada hari ini gue nerima rapor semester 2. Gue teramat terkejut ketika nilai gue banyak yang melorot. Apa lagi nilai salah satu mapel yang sukses bikin gue mendidih. Gue berasa ingin protes *hahaha... Sejenak gue sempat berpikir kalo ini tuh yang salah gurunya atau guenya. Tapi gue merasa kalo semua tugas udah gue selesaiin dengan baik, kalo pun masih ada yang kurang nilainya ya jangan hanya segini. Karena nilai gue semester 1 dan semester 2 nya selisihnya jauh, gue bener bener mendidih. GUA PUNYA REKOR BARU!!!!!!!. LAGI PULA PELAJARAN LAINNYA TURUN JUGA GAK SAMPAI SEGITUNYA ( -________________- ) (T_____T)
Tapi setelahnya, gue berencana buat postingan dengan judul NILAI ITU GAK SEPENUHNYA KUALITAS DARI SISWA ITU TAPI BAIK BURUKNYA NILAI JUGA TERGANTUNG DARI GURUNYA. Karena gue agak sebel karena menurut gue, gue udah melakukan yang terbaik dalam pelajaran itu apa lagi itu juga termasuk pelajaran kesukaan gue. KENAPA NILAI GUE MELOROT BANGET????
Niat gue buat postingan itu langsung sirna lantaran gue nemu kata-kata bang DEDDY CORBUZIER + opini gue sendiri yang pada intinya sih kita sebagai seorang siswa selalu dituntut untuk harus menguasai semua mata pelajaran yang ada. Itu memang benar tapi apakah semuanya harus sempurna apakah harus sembilan. Tidak. Kita tidak perlu takut untuk mendapat nilai jelek. Toh itu tidak semuanya, karena kita masih memiliki pelajaran yang tentunya kita sukai dan kita mendapatkan nilai bagus dari itu. Nilai bukanlah segalanya. Apakah kalian ingin menjadi seorang guru?? Kalo iya mungkin kalian benar jika selalu menghabiskan waktu belajar hanya untuk menghafal segala teori yang entah masih akan berlaku di masa depan atau tidak. Tapi yang terpenting adalah  bagaimana cara kita untuk mencari jalan lain menuju kesuksesan yaitu dengan meningkatkan sosialisasi dan menambah segala pengetahuan setiap harinya (selalu update gak selalu terpaku dengan teori lama), sehingga kita tidak terpaku hanya dengan teori sekolah melainkan teori dunia kerja teori yang benar-benar real.
Dan beruntungnya gue, Ayah gue pengertian ama gue kalo nilai gue agak melorot dan dia memaklumin itu *Gue bener-bener tersentuh. Lagi pula masih ada beberapa nilai ada yang mengalami peningkatan. Gue seneng liat nilai bahasa gue (bahasa mandarin dan bahasa inggris) mengalami kenaikan.
Dan sesuai kata-kata bang Deddy gue sekarang mau fokus sama pelajaran bahasa mandarin gue, siapa tahu ini jalan Allah buat gue dalam memulai tujuan gue menuju ke dunia real gue.
Gue berharap gue bisa. Seperti kata Jin BTS , gue harus punya salah satu hal yang dapat dibanggain orang tua gue kepada para tetangga. Gue gak pernah dapat juara kelas karena gue yang selalu ngotot untuk mendapat nilai semua pelajaran dengan sempurna namun dengan usaha yang nihil. Maka dari itu gue sekarang ingin fokus dengan satu tugas saja dengan usaha yang maksimaldan berharap akan menghasilkan hasil yang maksimal juga.
Siapa tahu gue nulis impian gue ini dan ada malaikat lewat dan mengamini doa gue, dan apa yang menjadi tujuan gue di ridhoi oleh ALLAH Aminnnnnn.............
Selama ini memang tidak ada yang sepesial dari diri gue maka dari itu gue ingin BERUBAH.  Gue ingin ada yang spesial dari diri gue. Semoga semua dapat gue laluin dengan mudah...
%JANGAN BAPER (V BTS)
%NAK GAK SUKSES KEBANGETEN
%ASTAGFIRULLAH
#masa lalu gak akan bisa dirubah tapi masa depan dapat kita tentukan.
#gue gak akan mudah melupakan suatu masalah sebelum ada masalah baru.
#kejadian ini adalah pelajaran berharga dalam hidup gue *REKOR BARU!!!!
Rekor Baru Rekor Baru Reviewed by Lilis Mardiana on June 17, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.