Cerita V BTS Yang Bermakna



Kim Taehyun End His Friend
'Teman'
"Aku pernah bertengkar dengan temanku, lingkaran(?) temanku itu sangat besar. Apa yang harus aku lakukan?' Guys itu bukan masalah, kasusku sama seperti kalian juga.. aku pernah hampir kehilangan teman. Temanku itu sangat bagus dalam pelajaran dan hal apapun. Kami sangat dekat, tapi dia tidak pernah berfikir kalau aku ini temannya melainkan seseorang yang sedikit berada di bawahnya. Aku menyadari hal itu.
Waktu ulang tahunnya datang, nama temanku itu Lee XX, dia bilang di sekolah kalau dia akan mengadakan pesta ulang tahun. Waktu itu kartu ulang tahun kebudayaan sedang populer disana, jadi dia bilang ke semua orang untuk membeli kartu itu karena kita akan mengadakan pesta ulang tahun. Aku membeli kartu itu dan datang ke pesta ulang tahun temanku, tapi ternyata hanya akulah satu satunya yang tidak diberi alamat pestanya. Yang lain semuanya diberi tahu. Jadi aku pegang kartu itu dan berjalan diluar selama tiga jam, tidak tahu aku harus pergi kemana.
Aku takut dia tahu kemana aku harus pergi, aku takut dia tidak akan mengangkat telfonku lalu aku sembunyikan nomor telfonku dan memanggilnya, tapi dia tidak mengangkatnya. Aku terus menelponnya sampai akhirnya dia angkat. Aku bilang, "Hey teman! Aku beli kartunya jadi aku harus pergi kemana?". Dia bilang padaku untuk datang ke game room.
Aku datang ke sana dan kasih dia kartunya. Aku bilang kalau aku sudah harus pulang dan akan datang lain kali kalau aku punya waktu.
Aku ingat saat itu aku nangis keras saat jalan pulang ke rumah. Aku menebak dia cemburu padaku. Seiring waktu berjalan, dia bilang padaku kalau dia cemburu karena aku melakukan sesuatu dengan baik.
Sesungguhnya itu waktu sekolah dasar dan kita pada saat itu masih sangat muda, karenanya hal itu terjadi. Dia minta maaf padaku dengan sungguh-sungguh pada saat itu, tidak, tidak saat itu juga, aku pikir setelah dua tahun? Dan aku bilang padanya, "Thank you for being my friend, thank you, seriously."
Setelah aku debut, ak

Pertemanan itu memang agak susah untuk di jalanin apa lagi hubungan melebihi pertemanan.
Gue salut ama oppa gue!!!!  T_T T_T
Bener kata orang separah apapun kekecewan yang kita dapatkan dapat dengan mudah hilang hanya karena kata MAAF
Makanya sobatdeul kalo merasa membuat kesalahan segera minta maaf, karena dengan hanya mengucapkan kata maaf erkadang dapat menyelesaikan masalah yang rumit sekalipun. 
Tapi gue seneng sekarang V udah punya BTS sebagai temanya bahkan sebagai keluarga barunya


Sumber : [170623] Taehyung V Live
Cerita V BTS Yang Bermakna Cerita V BTS Yang Bermakna Reviewed by Lilis Mardiana on June 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.