Mandarin Day part 2



Hari kedua latihan bahasa mandarin
 Dengan berat hati gue ngelanjutin ni agenda. Hari ini suasana hati sedang agak kacau gi bad mood hwaaa........., jadinya agak malas mau recap kegiatan mandarin hari ini. Kegiatan hari ini tuh agak menyebalkan. Karena beberapa alasan berikut.
1.    Gue sok-sok an cuci piring pagi hari
Huuu gemes gue!!!. Kenapa coba gue pagi tadi sok-sok an cuci piring, padahal biasanya gue cuci piring itu waktu sore hari. Biar dikatakan rajin gue cuci piring pagi hari. Makanya, gue jadi telat karena harus cuci piring dulu. Gue ngelupain selogan gue kemaren “Berangkat latihan aja telat apa lagi kalo mau lomba”.

2.    STNK MANA?????
Ini lebih buat gue gemes. Gimana gak gemes coba, kemaren gue bingung karena kunci motor gue hilang eh sekarang malah STNK. Gue udah ubek-ubek di kamar. Di lemari gue bolak-balik. Karena seinget gue, terakhir kali gue naruh tu STNK di lemari makannya gue obrak-abrik tu lemari. Gue yang udah telat gara-gara harus cuci piring dulu kini semakin tambah telat karena harus cari STNK dulu, huaaaa............ Guenya udah pengen nangis. Terus gue udah putus asa gue ambil tas dan buka tu tas EHHHHHHH STNK-NYA TERNYATA DI SITU HAAAAAAA.......... GEMEZZZZZZZZ......... gue cari kemana-mana ternyata sama kaya kunci kemaren sekarang STNK-nya ternyata nyelip di tas AHHHHH GEMEZZZZZZZZ........ Lalu gue liat jam ternyata udah jam 8 padahal ekstranya masuknya jam 8. Bener bener dah telat gue PASRAHHHHHH

3.    Belajar sia-sia
Memang sih belajar itu tidak ada yang sia-sia. Tapi gue agak sebel karena apa yang udah gue pelajarin tidak berguna hari ini karena hari ini gak tentang nada atau hubungannya dengan membaca tapi hari ini menulis. Gue sadar kalo gue itu haus akan pujian. Makanya gue sebel karena gue yang udah percaya diri bakal di puji terus ehhhh malah sebaliknya.

4.    Jadi bego, karna gak ada yang bisa di banggakan
Tadi gue sampai di sekolah itu pukul 8 lebih 15 menit dan tentulah gue telat. Dan hari ini ekstra mandarinya bahas tentang goresan (menulis). Gue keliatan pinter tapi berasa bener-bener bego. Kenapa?? Karena gue sendiri nyadar pada waktu ekstra gue selalu sok-sok an dan kepedean banget kalo gue itu bisa. Tapi giliran di suruh maju kedepan malah jadi ogeb. Gue merasa malu sendiri. Gue yang udah telat, berasa pinter sendiri padahal orangnya bego. Gue sendiri merasa kesempatan gue mulai berkurang. Kualitas atau kemampuan gue kurang, guenya hanya bisa koar-koar doang. Huhuhuh..............sedih amat hari ini......... Gue bener-bener berasa malu karena gue yang selalu bersikap sok pinter sendiri padahal jeblok. Gue merasa yang paling mempunyai kemampuan lebih tapi nyatanya masih ada yang lebih dari gue. GUE MALUUUuuuuu.......................................
Gue tulisnya cuma sedikit karena gue sedang bad mood. Sekarang bener-bener down. Gue merasa bener-bener malu karena gue baru nyadar kalo gue itu gak berguna. Gue melupakan sekitar gue yang nyatanya kemampuannya melebihi gue. Untuk sementara gue merasa down. Gue merasa MALUUUUUUUUU........................................... GUE TERLALU SOKKKKKKKKKKKKKKK.................
PD-NYA KEBANGETAN.............BERASA PUNYA BANYAK KESEMPATAN TAPI GAK NYADAR KALO KESEMPATAN ITU LAMA-LAMA DI AMBIL HOLANG...............GUE TERLALU TERBUAI DENGAN KESOMBONGAN.................GUE BARU NYADAR!!!!!!!!!!!!!!!!!
PR gue pada Mandarin day hari ini.
1.    Lebih memperhatikan sekitar
2.    Tidak menganggap remeh
3.    Masih harus banyak latihan
4.    Mengurangi sikap sok
#masih nyesel
#masih bingung harus down or up
#Cuma bisa bilang :
·       JANGAN BAPER
·       NAK GAK SUKSES KEBANGETEN
·       ASTAGFIRULLAH
Mandarin Day part 2 Mandarin Day part 2 Reviewed by Lilis Mardiana on June 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.