Gaya Pakaian Wanita Sesuai Tipe Member BTS



BTS Favorite Women's Fashion

[TRANS]
🍰 JIN: "Aku suka tipe lucu. Rambut panjang dengan sweater besar, kardigan atau jaket dengan skinnya jeans atau yang serupa, memakai satu ukuran yang lebih besar untuk bagian atasnya aku pikir itu tidak buruk. Dengan sepatu kulit atau sneakers lucu, kacamata, gelang akan sangat bagus! Tapi menjadi terlalu lucu dan tidak cocok dengan usia mu sendiri tidak baik."
🍰 SUGA: "Perempuan yang bisa berpakaian, sangat baik, beraneka ragam gaya pakaiannya sangat baik dia bisa menyesuaikan streetwear, sederhana dan polos. Perempuan dengan tipe ini berasa sangat mengagumkan. Jaket kulit hitam dengan sebuah topi rajutan, T-shirt putih dengan skinny jeans. ini sangat cocok untuk perempuan. Sepatu nya Air Jordan 11."
🍰 J-HOPE: "aku suka mereka yang mengenakan pakaian dengan gaya yang sangat feminin. Tapi aku benci sepatu hak tinggi! Secara khusus, tidak terlalu mewah tapi kadang-kadang tipenya berdandan ringan. Nike Air Jordan dengan legging tidak buruk juga. Tapi yang paling penting untuk memakai pakaian yang sesuai dengan jenis tubuh mu. aku tidak suka kalau terlalu berlebihan atau terlalu mewah!"
🍰 RAP MONSTER: "Rambut lurus dan hitam panjang. aku suka T-shirt putih atau T-shirt panjang pas. Celana Jean pendek untuk bawahan dengan Converse high tops berwarna merah."
🍰 JIMIN: "Aku suka gaya yang lucu dan segar. Gaya rambut nya di gelung kendur atau rambut pendek bergelombang. Aku juga suka jenis dimana itu setengah diikat naik. atasannya baju kebesaran atau blus. Bawahnya OK dengan jeans atau celana pendek yang cocok dengan atasannya. Ada banyak jenis sepatu, dari sepatu bertumit rendah"
🍰 V: "Jujur, jenis pakaian yang aku suka adalah mereka yang berpakaian seperti aku. T-shirt hitam, putih atau abu-abu Ukuran XL atau XXL. Ini Lebih baik jika daerah bahunya sedikit robek. Aku suka hoodie dengan tudung yang sangat besar atau hanya hoodie biasa. Bawahnya skinnya jeans atau rok. Sepatunya Converse putih atau merah, Adidas hitam, atau Vans abu-abu."
🍰 JUNGKOOK: "Aku tak tahu terlalu banyak tentang pakaian tapi aku suka pasangan kemeja kebesaran dengan celana pendek. Semua hitam itu tidak buruk. Atau stoking hitam. Sneaker Vans atau Converse itu bagus."

Via : BTS Indonesia
N.B : Ni info gak akan selalu di update jadi beberapa menit,jam,hari,minggu,bulan, tahun-tahun nanti ni informasi bakalan kudet juga. Jadi, jangan terlalu percaya OK. But, ni info juga bukan mau menyesatkan loh yaaaaaa. Untuk sekarang it’s TRUEEEE
Gaya Pakaian Wanita Sesuai Tipe Member BTS Gaya Pakaian Wanita Sesuai Tipe Member BTS Reviewed by Lilis Mardiana on June 27, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.