YOUNG FOREVER WITH BTS



Baper itu ketika............
Ketika BTS tidak lagi ada. Ketika BTS sudah ada di jalannya masing masing. Bersama keluarganya masing masing..
Bayangin lo lagi beres beres gudang, dan lo nemuin sebuah kotak berdebu yg sudah lama bgt disimpen. Lo ngambil kotak itu dan ngebersihin debu disekitarnya. Pas lo buka,lo kaget,mata lo langsung berkaca kaca..
Lo ngeliat foto 7 orang lelaki sedang tersenyum sambil saling merangkul. "BTS" lo menggumamkan nama itu. Nama yg menemani masa muda lo sebagai ARMY.
Tiba tiba anak lo dateng,nyamperin lo.
"Mah,itu siapa?" tanya anak lo.
"Ini calon suami Mama,tpi ga jadi. Haha" lo.cuma bilang itu.
Lo pun nyeritain tentang mereka ke anak lo. Dimana hari hari lo diisi dengan ngefangirlin mereka. Masa dimana lo ketawa,nangis,sedih dan bahagia karna mereka..
Ketika BTS tinggallah nama yg kau kenang. Namun yg membekas di hati lo. Sebuah nama yg mengajarkan sejuta arti dalam hidup lo.
Lalu,lo nyetel lagu Young Forever,dimana diakhir lagu BTS nyanyi barengan.
Lo merinding,tanpa sadar lo nangis. Seketika lo inget sebuah kata kata "Kita bakalan menemui jalan kita masing masing,bersama orang yg kita cintai. Suatu saat masing masing dari kami akan menemukan cintanya dan hidup bahagia. Ku harap kalian bisa mengenang kami dan Kamipun mengenang kalian. Sebagai satu team yg saling melengkapi."
Kini lo sadar, lo udah ninggalin kehidupan lo sebagai fangirl. Kehidupan lo sebagai kpop. Lo kini kembali ke kehidupan normal lo. Ke kehidupan nyata lo. Dimana lo harus fokus sama keluarga lo.
Inget sama kata-kata Suga???
Suga:
Kami, Bangtan akan semakin tua. Makin lama umur meningkat. Kami akan menikah dan mempunyai anak. Sama juga Army. Army akan mengalami fasa dewasa dan akan menikah
Suga:
Masa itu akan tiba yaitu persembahan pentas yang terakhir, Bangtan Bomb yang terakhir, konser terakhir, teasing fans yang terakhir, dan juga pelukan berkumpulan yang terakhir bagi kami BTS.
Suga:
Big Hit pasti akan mengeluarkan group idol baru dan mungkin popularitas kami akan menurun. Juga, mungkin satu hari nanti tiada lagi group idol bernama Bangtan Sonyeondan.
Suga:
Bayangkan, seorang wanita sedang sibuk dengan urusan rumah tangga. Suara anak anaknya yang masih kecil bermain. Wanita itu mengurus rumah, mengemas, memasak, menjaga anak dan sebagainya. Suaminya pula akan pulang beberapa jam lagi.
Suga:
Sedang wanita itu sibuk dengan hal rumah tangga, tiba tiba hp wanita itu berbunyi. Notification menunjukkan yang memori hp mulai penuh. Satu persatu wanita itu menghapus gambar yang baginya tidak diperlukan lagi.
Suga:
Satu persatu gambar itu dihapus. Sampailah wanita itu menjumpai satu gambar. Gambar itu menunjukkan tujuh orang remaja sedang tersenyum dengan gembiranya. Mereka adalah group idol bernama BTS.
Suga:
Wanita itu teringat masa remajanya. Seorang remaja yang masih bersekolah dan seorang yang menyukai kumpulan K-idol. Satu persatu memori teringat dipikirannya. Secara tidak langsung, air mata wanita itu jatuh.
Suga:
Hanya Army yang setia saja akan mengatakan ini,
Terima kasih Bangtan karena membawa musik yang bagus dan baik
Terima kasih Bangtan karena menginspirasi kami
Terima kasih Bangtan karena menjadi inspirasi kami
Terima kasih Bangtan karena telah mengubah hidup saya
Terima kasih Bangtan karena membuat saya terkagum kagum
Terima kasih Bangtan untuk segalanya





















 --------------------------------------------------------------------------------------------------------
Real! Suga you are emotional!
Terima Kasih Bangtan,berkat kalian masa mudaku lebih berwarna. Terima kasih untuk semua warna yg kau berikan. Terima kasih untuk semua kenangan yg kita buat bersama.
BTS dan ARMY,suatu saat dua nama itulah yg akan kau rindukan. "ARMY!! KHAMSAHAMNIDA! SARANGHAE!" Suatu saat teriakan itu yg akan kau rindukan. BANGTAN? BANGTAN? BANG BANG TAN! Bahkan yel-yel itu jga akan ku rindukan.
Ketika kau membuka Youtube,menonton ulang best memories BTS. Dimana BTS,mengungkapkan langsung rasa cintanya.kepada ARMY,dimana BTS menangis secara terang-terangan kepada ARMY. Thank you for this memories Bangtan
Love You Bangtan
Much Love.. No Hate
Lots Of Love Bangtan
Army ! Repost !
Cr. Itskpopzone (IG)

YOUNG FOREVER WITH BTS YOUNG FOREVER WITH BTS Reviewed by Lilis Mardiana on June 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.