Taehyung (V BTS) info



Fakta Taehyung yg belum kalian ketahui, mungkin?


Anak2 BTS pernah satu pesawat sama SNSD dan V kebagian tempat duduk pas disamping TaeYeon. Member2 yang di belakang waktu itu pada ketawa2 semacam “gimana nasib V duduk di samping sunbae seperti TaeYeon ya?” haha.
Waktu itu mereka baru 2 bulan debut. V sendiri frustrasi banget ketika itu sampe ngasih message ke member2 lain sebelum take off. Messagenya adalah dia rasanya ibaratnya hampir mati gara2 deket TaeYeon, bingung mau ngapain. V sadar kalo di penerbangan sebelumnya dia tidur dan ngeces😂, makanya ketika sebelahan sama TaeYeon itu dia ga berani tidur karena takut ngeces dan diliat TaeYeon, wkwk.
Jadi selama penerbangan itu dia serba salah dan bener2 ga nyaman. Tiap ada pramugari yang nawarin sesuatu dia selalu nolak saking nervousnya. Sunny yang ada di belakangnya mikirnya juga gitu, semacam tahu perasaan V dan simpati juga. Di acara ini, dia bilang kalo member SNSD waktu itu juga ga nyaman, semacam kasian sama V juga cuman ya mau gimana lagi karena udah tempat duduknya seperti itu. TaeYeon ngerasa awkward juga ketika itu.
Atas nama SNSD, Sunny minta maaf ke V kalo dulu enggak nyaman pas sebelahan sama TaeYeon. Sunny juga bilang ntar kalo ada kesempatan kayak gitu lagi lebih santai aja, karena member SNSD pada dasarnya juga terbuka untuk kenal idol2 baru ^^
----------------------------------------------------------------------------------------
Udah gitu doang???
*Mau nambah emang penting
Udah pernah baca keless!!!
*kalo udah pernah baca ngapain lo baca lagi (efek pwngaruh absurdnya suga)
Gak mutu!!!
*biarin ni lapak-lapak guebacot mulu
Bhaayyyyyy.........................................
Taehyung (V BTS) info Taehyung (V BTS) info Reviewed by Lilis Mardiana on June 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.