Aplikasi Anti Absen

Aplikasi Anti Absen

Tiap hari tuh ada aja yang aku pantau di sosmed, makanya tuh nggak jarang kalo aku susah banget kalo suruh unistal WA, FB, IG, Youtube, sekarang nambah Webtoon dan Cashpop dong :(( Dan nggak lupa sama mbah Google. Aplikasi aplikasi inilah khususnya soamed yang suka ngehabisin waktu apalagi ini banyak liburnya ye kan, malahan jadi waktu yang tepat buat berselancar ria, apalagi kalo di dukung wifi kan berjaya sekali (/ 'y')/

Ini dia aplikasi anti absen versi aku yang menemaniku selama akunya nggak sibuk sama real life.

Cashpop, palingan cuma buat nambah nambah poin sih ya dengan ngisi survei juga. Asal di pasang di hp auto poin mengalir, lumayan lah buat nambah nambah pulsa :)) rekomen deh buat kalian kalo mau memelihara aplikasi yang menghasilkan.
Kalo ini sih ya nggak terlalu ngehabisin waktu juga paling lama 10 menit buka aplikasinya selama sehari.

Ada juga aplikasi yang aku butuh tapi nggak terlalu sering di buka juga yaitu webtoon.
Soalnya aku tuh masih ngikutin cerita yang ongoing kayak TSOA, Romantic Palette, sama Kau yang Mencuri Hatiku (bagus tau ini ceritanya dari komentar pembaca, ceritanya beda beda auto nggak bosen sama alur). Walau gitu tapi nggak seseru itu juga sih tapi ya buat baca baca aja sih, ngikutin ceritanya paling lama tuh aku bukanya 20 menit selama seminggu :(( iya seminggu cuma 20 menit buka aplikasinya soalnya cuma buka waktu update doang :V kalo nggak ada update tan ya nggak kebuka. Kecuali kalo lagi pengen maraton, tuh bisa beberapa hari baca nggak kelar kelar.

Kalo google biasanya aku buat ngeblog sama ya biasalah mencari hal hal receh seperti nyari 'siapakah jodohku' #ya nggak begitu juga kali wkwk. Kurang lebih ya seperti itu lah. Karena aku nggak bawa lapotop + nggak suka pake aplikasi blogger, akhirnya setiap aku ngeposting tuh ya lewat web di hp. Sekarang mah enak pakai hp aja udah bisa ngeblog, kalo dulu mah hp aku masih bawang jadi susah kalo mau ngeblog lewat hp, harus pake laptop dulu, itupun harus pagi pagi buta soalnya pake paketan 3 yang malem itu 3rb ada 1gb buat semalem doang :)). Kalo sekarang mah mudah sih emang tapi suka mager :V #mageran mulu nih orang, blogger macam apa aku tuh😂
Kalo Sosmed kayak WA, IG, FB, Youtube nggak bakal bisa tanpa nggak di buka walaupun cuma sehari :(( dulu tuh aku pernah ya nyoba unistal satu satu tuh, kaya FB IG sama Youtube, terus WA juga cuma yang penting penting doang baru ku buka tapi malah jenuh :(( kayak nggak punya arah gitu bingung mau ngapain. Hp berasa nggak guna karena nggak ada apa apannya, nonton tv juga bosen, auto rebahan juga nggak nyaman walaupun itu hobi aku, yaudah sih aku instal ulanh lagi deh dan masih kepasang sampai sekarang. Bisa berjam jam aku mah kalo suruh buka sosmed. Paling parahnya sekarang malah ketagihan dong 😭 kayaknya mulai over lagi deh kalo buka sosmednya auto hp nggak pernah lepas dari gengaman lagi. Ini juga lagi cari cari aplikasi berfaedah selain sosmed.

Soalnya ya kalo di pikir pikir sih aku FB paling banyak tuh isinya tentang masakan :) buat apa coba ngeliat mulu tapi nggak pernah di praktekin kan ya nggak guna juga. Beda halnya kalo dilihat lalu di eksekusi itu bakal bermanfaat. Lah aku cuma ngeliat aja terus kan cuma ngehabisin waktu. Kegiatan lain di FB paling cuma ngelike postingan temen :) kalo nggak ada ya udah ya gitu buka aplikasi bosen tutup, buka lagi, tutup lagi, gitu terus sama kayak IG juga cuma buat ngelike postingan temen wkwk. Aku berasa cuma jadi mesin liker kalo buka socmed tuh jadi kalo di aku sih agak kurang berfaedah aslinya 😅 otw unistal nih kayaknya 😂😂 tapi akunya ikutan challenge Blogger Perempuan dong di IG mana bisa unistal sekarang :/ mungkin FB ajalah ya otw unistal, tapi kalo pengen masih bisa dong buka lewat web :"

Kalo youtube, karena aku sekarang pake wifi auto kalo streaming mah fine fine aja, beda cerita kalo pake kuota nggak bakal berani buka youtube 😂. Youtube palingan aku buka cuma buat nonton film paling lama, kalo yang simpel sih ya tentang tutorial tutorial gitu. Nambah wawasan aja sih walau habis nonton langsung lenyap dari ingatan '-'

*Btw ini kalo aku yah pas buka sosmed. Mungkin sobatdeul beda cerita lagi. Ada yang menggunakan media sosial buat jualan, buat menginspirasi orang lain, buat julid, buat hiburan dan lain lain It's okay kok. Setiap orang punya jalurnya masing masing ya. Jadi nggak selamanya sosmed itu sampah yang jadi penghabis waktu. Karena beberapa orang bahkan bisa tetap hidup karena penghasilannya lewat sosmed :)) jadi sosmed itu tetap bermanfaat ya. Kalo bisa mah emang gitu gunain sosmed buat keuntungan bukan cuma menikmati doang. Sayangnya aku cuma nggak bisa menghasilkan bisanya cuma liat liat doang :((
Dan lupa sama game game kecil. Kalo kepepet nggak ada kuota ya itu balik ke game yang offline :V Kalo game mah aku nggak muluk muluk. Beda sama dulu waktu kecil suka banget main game, semenjak kalo main game kalah terus akunya jadi males kalo mau main game auto kalo disuruh main game akunya milih game ya seadanya aja. Contonya tuh ya kayak game tirex di crome :( lumayan tuh sebagai penghibur lara wkwk. Kadang juga kalo lagi bosen gitu nggak ada kuota malem main game yaudah dengerin radio di hp itu jarang juga sih kalo kepepet aja nggak tau mau ngapain dan nggak ada kuota.

Kalo sobatdeul pasti beda lagi kan ya kalo berbicara tentang aplikasi yang menemani kalian karena fashion setiap orang tuh beda beda. Apalagi orang kayak aku yang tipe bosenin abis auto aplikasi yang aku share juga nggak ada yang wah 😂 aku juga nggak bisa ngasih rekomen aplikasi best buat pengisi hari hari kalian, malahan sebaliknya akunya yang butuh rekomendasi nih dari kalian, siapa tau kan ada yang mau merekomendasiin aplikasi favoritnya terus akunya cocok juga sama aplikasinya, setidaknya lebih berfaedah lah daripada aku buka sosmed cuma jadi mesin like wkwkkw. Yang penting jangan aplikasi dating yak :( aku belum butuh soalnya wkwk.
Aplikasi Anti Absen Aplikasi Anti Absen Reviewed by Lilis Mardiana on May 02, 2020 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.