Drama Pakai Masker

Drama Pakai Masker

Semenjak covid masih merajalela tuh aku kalo kerja dan ke pasar tuh jadi pake masker. Masker yang ku pakai tuh dari kain kayak gini
Ada juga yang sekali pakai kayak gini, itu pun kalo di kasih dari pabrik :V
Nah masalahnya tuh ya waktu awal awal gitu suka apek lah kalo suruh pake masker. Tau sendiri lah hidungku tuh minimalis masih ditutup juga auto berasa hidung nggak ada lubang nya 😂😂.
Apalagi kan aku kalo kerjakan jalan dulu, nah itu kalo jalan gitu (jalan cepat) nafas jadi lebih berat dan kalo pake masker makin tambah engap, tapi ye tetep aku paksaain pake masker sampai rumah dan selamat kagak pingsan dong 😂😂

Pengaman juga tuh, udah jalan, tangan kanan pegang payung, tangan kiri pegang tas, ujanya deres, pakai masker, auto pengen gerah 😂😂. Biasanya kan kalo hujan gitu suka dingin ya, nah kalo aku pulang kerja gitu pas hujan, pakai masker pakai jaket tuh rasanya jadi sesak gitu nafasnya auto bikin gerah juga soalnya kan nafanya jadi nggak teratur. Gak enak pokoknya lah pake masker kalo pas hujan hujan gitu.

Tapi lama kelamaan, mulai nyaman dong pake masker :)) Aku sekarang kalo kerja udah nggak jalan, tapi di anterin so nggak engap kalo pake masker :)) *yaiyalah naik motor mah emang nyaman kalo make masker :))

Terus kalo naik bus jemputan gitu juga enak make masker soalnya waktu kita masuk di bus, aku nggak terlalu pusing ama baunya soalnya ketutupan sama masker. Biasanya tuh aku suka pusing kalo pas naik bus atau elf, baunya tuh yang bikin pusing.

Dan manfaat lain dari masker adalah kalo kita tidur mulut kita ketutup sama masker 😂😂😂 Kan kadang nggak sadar kita ya kalo tidur mulut kita menganga nah itu kan bikin malu kan ya, tapi kalo pake masker aman soalnya ketutup 😂😂
Nggak sampai disitu manfaat pake masker. Ada kalanya tuh cewek tuh males pake lipstick, tapi ya berhubung merasa nggak cakep kalo nggak pake lipstick alias Kurang PD No Gincu akhirnya dengan bantuan masker ini semua masalah terselesaikan 😂😂

Wkwk selain masalah kesehatan itulah manfaat dari masker. Kalo dari segi medis sih pasti masker melindungi kita dari cipratan zat yang beroksidasi (?) saat kita bersin😂 Nggak lupa juga masker adalah tameng kita buat tetap terjaga selama pandemi covid19. Tau sendiri lah kita tuh secara nggak langsung paling rajin kalo disuruh megang muka. Padahal lewat tangan yang kotor terus megang muka itu lah yang bikin kita rawan terjangkit virus corona. Jadi jika kita pake masker minimal bisa lah ya buat nutupin hidung dan mulut kita buat nggak ke pegang sama tangan kotor kita sebelum kita cuci tangan pastinya.

Okee sekian drama masker receh yang aku derita wkwkw. Buat selanjutnya masih banyak kok aku bakal bahas bahas tentang hal hal yang berbau covid19, makanya jangan bosen bosen okayyyyy 😂

See youuu
Drama Pakai Masker Drama Pakai Masker Reviewed by Lilis Mardiana on May 02, 2020 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.