HP Wajib Online

HP Wajib Online

Untuk apa?
Untuk absen doang sih wkwkw. Padahal tanpa absenpun hampir 24 jam ni hp online terus selama kerja dari rumah. Absen ini tuh absen online lewat google form yang disediakan, jadi cuma pengganti handpunch selama di rumah aja. Nggak absen ya berarti dianggap nggak masuk kerja.
Kadang kala tuh ya beberapa temenku tuh suka pelampiasan. Mumpung besok libur gitu malamnya begadang sampai malam terus bangun siang. Kalo dah bangun siang gitu kadang suka panik sendiri karena belum absen. Tapi ya masih di toleransi sih batas maksimal absen tuh sampai jam 15.00 cuman ya nggak enak aja sama temen lain khususnya leader, soalnya gara gara kita telat absensi tim si leader belum 100%.

Untuk kerjaan paling ya cuma absen itu, soalnya ya nggak mungkin lah ya aku kerja di rumah terus bawa mesin pabrik ke rumah :v. Makanya biasanya berhubung nggak ngapa ngapain selama WFH aku ya ngeblog. Untung ada challenge dari Blogger Perempuan dong, jadi tiap hari aku ada ide buat ngeblognya.

Semua akses sehari hari aku tuh ya make hp. Khususnya selama aku libur selalu ada rasa jenuh bosyan ya mau nggak mau pelampiasannya ya main hp, buka sosmed, streaming, ya gitu gitu aja sih ya. Emang membosyankan :" Tapi ya syukuri aja lah ya kapan lagi bisa kerja tapi banyak liburnya kayak gini.
Aku pun selama libur ini juga sering kan ya main sama keponakanku. Main sama anak kecil auto ya mainan dong yang di gunain. Karena keponakanku cowok, dia suka mobil mobilan. Mobil mobilannya tuh ya mobil polisi, bis, damkar, dan sejenisnya. Dan akhir akhir ini tuh dia suka sama ABC jadi kalo main tuh ya baca poster ABC yang di tempel di dinding. Kalo nggak kita nyanyi lagu ABC yang di youtube.

Selain Hp, ada satu barang yang aku butuhin selama WFH yaitu bantal :V Tentunya aku juga butuh me time buat diri sendiri, yaitu main hp sambil baring baring kan, terus ada wifi lalu berselancar di internet. Andai nggak rahmadan pasti udah ada cemilan yang menemani pasti syahdu :V duh kok jadi laper (masih satu jam lagi 🤧)
Aku sendiri emang merasa sih masih kurang memaksimalkan waktu. Tapi ya gimana ya agak susah sih buat menyemangati diri sendiri. Kalo aku ngelihat temenku lain tuh mereka memanfaatkan waktu libur kayak gini tuh dengan berjualan. Pengen banget padahal aku tuh jualan khususnya makanan gitu. Tapi ya itu belum berani buat memulai. Ada juga yang nyoba ikut organisasi, jadi kan bermanfaat buat dia dan masyarakat :). Ada juga yang masih sibuk belajar buat menggapai cita citanya :)). Dan akunya cuma rebahan main hp sambil mantau mereka di sosmed 😂😂

Ini postingan kenapa malah jadi intropeksi diri???:V
Ya mudah mudahan semakin hari selalu lebih baik lah. Mungkin untuk sekarang aku cuma bisa ngeblog dan bercurah cerita disini. Siapa tau kan ya apa yang aku tulis bisa bermanfaat untuk ku di kemudian hari, dan siapa tau juga bermanfaat buat orang lain yang membaca. Ya walaupun baca juga karena nyasar terus asal skip doang. Tapi makasih loh ya atas supportnya selama aku buat blog ini 😭😭

*temanya tuh barang barang yang di butuhkan saat berkegiatan dari rumah dan ini ujung ujungnya malah curhat 😭 emang kebiasaan gitu :"
HP Wajib Online HP Wajib Online Reviewed by Lilis Mardiana on May 03, 2020 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.