Moga Covid19 Segera Berlalu

Moga Covid19 Segera Berlalu
Selama covid ini pasti aktivitas banyak yang terbatas ye kan. Nggak boleh kumpul kumpul, nggak boleh di kerumunan, nggak boleh deket deketan, dan nggak boleh mudik 😖

Aku kalo masalah ketemuan atau perkumpulan dan sejenisnya mungkin nggak sih ya. Karena aku tuh orangnya emang kurang dalam bersosial. Tapi ya itu tahun ini nggak bisa mudik dong gara gara covid 19 :( Di bilang sad banget sih ya nggak soalnya masih bisa video call tiap hari sama keluarga yang di kampung. Tapi ya itu masa iya sih nggak ada lebaran. Puasa rahmadan tanpa trawih tanpa solat ied tanpa lebaran tanpa edisi mudik, datar banget deh ya. Soalnya tradisinya emang begitu mau gimana lagi. Balik lagi syukuri apa yang ada ~~ hidup adalah anugrah~~ tetap jalani hidup ini~~ melakukan yang terbaik~~ wkwk malah nyanyi
Ya seperti itu lah kurang lebih. Disini sih sebenernya temannya "andai covid berakhir" tapi sayangnya aku bukan orang yang suka berandai andai 😅😅 cukup yang realita aja dan yang pasti pasti aja. Aku kan emang suka kepastian wkwk 😂😂 #apasihh

Yang pasti kita tuh banyak banyak doa aja biar corona bisa segera menghilang, situasi balik kayak dulu, semua bisa beraktifitas, semua bisa produktif lagi nggak harus diam di rumah.

Pasti beberapa sobatdeul udah punya agenda ye kan apa yang mau di lakuin kalo pemerintah udah ngeresmiin kalo covid 19 berakhir?

Ye kann?? Ye kan??? Kalo aku sih..... Nggak ada 😂😂

Kalo yang ada lulusan di tahun ini pasti dong sedih banget selama corona ini. Soalnya momen yang paling di tunggu di akhir pendidikan salah satunya tuh wisuda. Dan gara gara badai corona ini otomatis nggak ada wisuda. Tapi ya pasti bisa lah bikin momen lain yang mungkin bisa lebih seru :))
Harapanku sih ya aku bisa jalanin aja lah hidup kayak biasanya, nggak ada rencana khusus, tapi ya pengen nyoba kerja normal kayak biasanya nggak kayak sekarang yang kerjanya selang seling. Ya enak sih kerja selang seling banyak liburnya tapi ya masak gitu terus :" berasa kayak bukan umbi umbian aku tuh kalo kayak gitu 😂😂 jiwa umbi umbian kan harus kerja keras pantang menyerah, kalo kerja banyak libur mah bukan jiwa umbi umbian lagi.
Semuanya pasti mengalami kesusahan di masa pandemi ini, di masa biasa aja udah susah apalagi masa corona. Tapi ya tetep syukuri ya kan, semua pasti ada hikmahnya. Selagi kita bersyukur, insyaallah semua akan terasa ringan. Cukup banyak banyakin doa, biar yang lemah makin kuat dan buat yang kuat tetap di beri kekuatan untuk melindungi yang lemah :))

Disini ada nih secuil harapan para temen temen setelah covid berakhir, aku nyomot di info loker nih :V

Moga Covid19 Segera Berlalu Moga Covid19 Segera Berlalu Reviewed by Lilis Mardiana on May 02, 2020 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.