Me Time Bersama Keluarga


Me Time Bersama Keluarga
Semenjak aku kerja tuh, ya walau baru juga kerja satu bulan tapi udah berasa banget loh kalo mulai ada jarak dengan keponakan. Iya sama keponakan :V, soalnya posisiku sekarang ngikut tinggal sama kakak, jadi keluarga ku disini adalah keluarga kakak aku (tiba tiba kangen sama emak bapak di kampung :((

Ya gitu lah ya kita kerja dari pagi mereka belum bangun, terus kita pulang mereka udah mau tidur kan berasa banget kan ya serumah tapi nggak berjumpa :((. Dan kalopun ada libur di hari sabtu dan minggu tuh kadang juga pengen nya tidur rebahan aja. Tapi ya itu mikir juga posisi numpang masa iya mau rebahan aja macam orang yang nggak tau diri kerjaannya cuma kerja pulang tidur, kerja pulang tidur gitu mulu.

Jadiiii selama corona ini aku sih ambil positifnya ya me time sama keluarga tuh bener bener ada :)). Kan kerjaku selang seling ya, kerja, libur, kerja, libur auto jam di rumahnya sekarang lebih banyak jadi aku bisa main deh sama keponakan, ya walaupun kadang juga masih suka mager kalo di ajak main 😂 tapi bisa bagi waktu lah buat main sama buat rebahan, ya walaupun masih tetep banyak waktu buat rebahan :V. Rebahan tuh hobi banget astaga 😂😂

Nih ya aku kasih tau. Orang rumah tuh ya walaupun cuma di rumah aja tuh mereka udah repot banget. Makanya keberadaan kita yang notabennya pekerja tuh kalo ada waktu ya ikut bantu bantu jangan kayak aku yang sukanya rebahan :(( emang sih capek kerja tapi walaupun sekejap me time lah ama keluarga. Mereka juga butuh kamu tau nggak sih :((

Apalagi noh yang sekarang masih tinggal ama orang tua, jarang jarang kan nongki nongki bareng ortu, kan bisa tuh ya waktu libur buat curhat curhat gitu nggak cuma curhat sama temen doang :(( lagi juga kumpul ama keluarga tapi megang hp malah sibuk curhat sama temen, lalu keluarga kau anggap apa???? :((
Ini aku tuh nggak nggurui yah atau sok bener sendiri, tapi saat ini aku bercermin guys :(( aku sadar diri juga sih aku kalo kumpul gitu entah sama ortu dulu atau sama keluarga kakak ku gini suka banget megang hp dong :(( dan malah saking malesnya keponakannya ikutan ngambil hp sendiri terus dia main hp sendiri :((. Jadi kesannya tuh kita ke dunia masing masing :(( kan sayang banget kan ya waktu libur tapu nggak bisa bareng bareng.

Ya kalo bisa kita sadar diri sih ya, kalo bisa ya kurangin megang hp nya soalnya pemicu utama buat jarak antar keluarga tuh ya hp. Mendekatkan yang jauh tapi menjauhkan yang dekat kan sad :((. Kadang tuh ya kalo keponakan ku masih pengen banget main sama aku tapi akunya masih sibuk megang hp, terus pipi aku di pegang dong suruh ngeliat ke dia 😭 si dia butuh perhatian guys T_T (bisa di coba nih bagi kalian yang butuh perhatian saat si dia sibuk sendiri main hp) auto mau nggak mau matiin hp dong, kasian mah kalo cuekin, ya walau kadang masih aku cuekin 😂 #jahat banget aku astaga
Ya walaupun momen momen sederhana gitu namanya juga bareng keluarga yang tiap hari ketemu, auto kayak gitu nggak bakal di lupain. Jadi kan ya pasti ada lah kepikiran oh dulu kita suka kayak gini, biasanya sih orang rumah pada kayak gini, atau kalo ada si Una rumah suka rame karena brantem mulu wkwk. Coba aja kalo tiap hari adanya main hp mulu nggak ada momen kayak gitu, orang juga nggak bakal kangen dong sama suasana rumah. Jangan sampai kayak gitu yah :))

Aku nulis ini sad banget astaga :)) kalo bahas keluarga keluarga gini suka kebawa suasanya aja. Soalnya hanya dengan keluarga lah nggak ada kata bosen atau musiman. Beda kan ya kalo sama temen. Temen mah ada kalanya bosen yang awalnya deket sama A sekarang jadi sama B, atau musiman waktu di kelas A sama temen ini, saat naik kelas B beda temen lagi, kan serba musiman kan ya. Kalo keluarga nggak bakal bisa bosen lah ya walau bertaun taun tiap pagi tiap menit tiap detik ketemunya itu itu mulu 😂😂 malahan kalo pisah ngangenin tau :))
Rajin rajin lah kalian me time sama keluarga, waktu nggak bakal bisa di ulang, buatlah momen buat keluarga kalian :)) jangan sia siain mereka yang selalu di samping kalian dan selalu mendukung kalian. Kalo nggak sama mereka kalian mau sama siapa lagi :). Dari keluarga kembali ke keluarga :))

See youuu ^^
Me Time Bersama Keluarga Me Time Bersama Keluarga Reviewed by Lilis Mardiana on May 02, 2020 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.