Channel Youtube Rekomendasi Versiku

Channel Youtube Rekomendasi Versiku
Jaman sekarang mah pasti pada buka yang namanya aplikasi youtube. Nggak cuma nonton nonton video, pasti kita terkadang juga saking sukanya terus berlangganan dengan men subscribe channel youtubenya. Biar apa? Ya biar tau sama update an video terbaru pastinya :V

Masalahnya ini setiap orang tuh pastinya punya channel youtube favorit itu beda beda, tergantung sukanya video kayak apa, hobinya apa, jadi itu semua tuh mempengaruhi apa yang di tonton. Makanya aku disini nggak bisa menuntut kalo kalian harus suka sama yang aku share kali ini.

Postingan kali ini tuh aku ke pengen aja sharing tentang channel youtube yang sekiranya bermanfaat atau nggak ya menghibur lah ya. Kan siapa tau kan ya ada yang kepo kepo terus tertarik juga. Dan sayangnya aku cuma bisa share sedikit nih channel youtube yang bakal aku rekomendasiin kepada kalian. Mungkin yang mau berbagi dan tambah tambah sharing bisa tulis di komentar ^^

Okaji_Bahasa Jepang
Dari judulnya udah jelas banget kan ya, channel ini tuh tentang bahasa jepang. Kemarin sih aku iseng pengen belajar bahasa jepang soalnya udah frustasi cari kerja di indo susah, yaudah pengen aja ke jepang terus kepo kepo sama bahasanya :V (nggak taunya rejekinya emang masih di indo karena nggak dapat panggilan juga dari lpk :V lagian umur buat ke jepang kebanyakan min 20 tahun itu untuk kerja magang 3 tahun)

Balik lagi ke channelnya, channel ini tuh ya bagus sih ya edittingnya :V ya suka aja sih aku tuh sama penjelasan disini karena menarik. Nggak cuma bahasa disini juga tentang budaya budaya jepang gitu. Jadikan ya yang lagi belajar bahasa jepang di lpk atau sekolah bisa nonton channel ini sekalian nambah nambah wawasan pastinya. Tentunya nggak salah juga buat ke channel lain, dan dariku aku ngerekomendasiin ini ^^

Link :
https://www.youtube.com/channel/UCcEv8WYBXjadBarT-cLBTaA


Jeosin translation
Kalo ini tentang Bahasa Inggris. Tapi kebanyakan ini tuh kayak tentang pembahasaan penggunaan bahasa inggris untuk soal soal gitu tentunya buat yang masih sekolah. Aku nge subscribe ini tuh dari jaman pas sekolah jadi ya masih ke bawa aja sampai sekarang, dan ini aku rekomendasiin buat temen temen yang mungkin masih kesulitan buat belajar bahasa inggris dan nyelesaiin soal soal bahasa inggris tentunya :))

Link :
https://www.youtube.com/channel/UCac8RcQRhCp-aq-OYqkMaCg

Aku juga ada rekomen channel web edukasi yang mungkin bisa bermanfaat buat sobatdeul yang lagi fokus ujian
****Link****


Badanamu
Channel ini tuh animasi kartun buat anak anak pastinya. Aku suka sama ini tuh karena keponakanku juga suka. Ya itung itung tuh belajar pengucapan bahasa inggris sambil menyanyi dan menari wkwk. Namanya juga anak anak kan sukannya juga gitu. Aslinya animasinya tuh ada ceritanya tapi kalo di channel youtube kebanyakan lagu lagu aja. Dan tentunya masih banyak channel animasi lain tapi balik lagi terserah selera ya, banyak kok animasi lain yang bagus, Ini aku rekomendasiin buat kalian untuk tambah tambah playlist ya, yang mungkin punya adik atau anak kecil bisa di kepoin ^^

Link :
https://www.youtube.com/user/badanamu01


Eza Hazami
Bagi pejuang loker atau pencaker pastinya wajib kenal sama channel ini, ya banyak sih channel lain yang berisi konten sama, tapi aku ngerekomendasiin channel ini karena sejak awal aku tuh tertariknya sama channel ini wkwk. Lumayan bermanfaat sih ya bagi kita yang masih bingung tentang proses awal masuk dunia kerja. Terutama yang masih freshgraduate nih pasti masih awam banget dengan dunia kerja, nah cocok lah buat kepoin channel ini. Karena nggak semua orang tuh bisa gampang ngelewatin HRD dan bisa di terima kerja. Kadang tuh pentok di pendaftaran/administrasi berkas awal, kadang di psikotes, wawancara, atau bahkan yang bikin nyesek tuh MCU. Jadi patut di kepoin lah channel Bapak (?) Eza Hazami tuh yang katanya salah satu HRD di PT ternama :))

Link :
https://www.youtube.com/channel/UCM-gCLhXcOmG437eus2reaw


Shallow Stuff
Ini channel seputar kecantikan dan make up. Khususnya nih yang punya kulit sawo matang dan masih awam dengan dunia make up nih bisa di kepoin. Karena mbaknya ini kulitnya sawo matang jadi kebanyakan produk yang dia pake itu ya yang cocok buat yang punya kulit sawo matang :)) tapi ya nggak menutup kemungkinan bagi semua orang yang haus akan dunia kecantikan dan seputar make up atau skincare. Karena sejak aku lulus tuh pengen belajar make up dan pengen buanget ngerasaan the power of make up :V makanya aku nyobalah kepo kepoin channel ini dan taulah perubahan sebelum dan sesudah make up tuh emang miracle wkwkwk.

Link :
https://www.youtube.com/channel/UCTNsNoujsf7ZNA7On9KtJDQ


SunnydahyeIn
Bagi yang suka korea koreaan dan suka konten tentang daily bisa nih kepoin kak sunny. Dia tuh orang korea tapi kecilnya tuh di indonesia jadi bisa bahasa indonesian fasih banget. Orangnya tuh ceria buangeeett dan suka fashion jadi sering banget dia ngereview beberapa produk gitu ya tentu nya barang barang korea karena dia di korea :V. Selain itu juga banyak kok konten lain seperti makan, tour, pengalaman kak sunny dan momen momen dia yang dia share di channel youtube nya. Jadi kalo merasa boring boring pengen nonton konten keseharian, aku rekomendasiin channel SunnydahyeIn.

Link:
https://www.youtube.com/channel/UCO5p-c9u1-fi3E6EeRQKJig

Cuma dikit doang kan ya yang bisa aku share :)) tapi ya maaf aja lah ya, karena aku yakin kalian pasti juga udah punya best channel kalian sendiri dan disini aku cuma pengen ngasih rekomendasi sedikit aja huhu sapa tau kan ya jadi ngikut muheheh. Dan sekali lagi mungkin ada yang mau ngeshare channel favoritenya bisa tulis aja di kolom komentar ya^^

See youuu ♡




Channel Youtube Rekomendasi Versiku Channel Youtube Rekomendasi Versiku Reviewed by Lilis Mardiana on May 03, 2020 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.