Ini tentang aku

My Big Diary
(Personal Biodata)

Biasalah foto buanyak yang kepilih cuma satu dan yang lain dibuang di sampah siap untuk dihilangkan secara permanen wkwk, tapi ternyata masih bisa dimanfaatkan :V #ehApasih???! #lupasamarasamalu


Ini sebenernya tuh data pribadi yang nggak penting untuk di publish. Tapi karena ini blog ku ya terserah mau aku isi dengan apa :V #eh. Ye kan siapa tau ada yang kepo aku tuh orangnya kayak apa :V #PeDe. Terus ya ini tuh cuma buat catatan pribadi sih biar aku lebih kenal sama diriku sendiri. Tapi ya namanya orang setiap hal bisa berubah. Apa yang aku tulis sekarang bisa saja berubah di kemudian hari.



Paling suka :

[ ] Membaca/menonton cerita comedy romance

     Di setiap cerita comedy romance pasti ada hal hal manis, jadi itu membuatku ikut bahagia :)) kalo ada masalah juga bisa jadi pelampiasan buat nangis atau bahkan bersimpati sama masalah di cerita jadi lupa deh sama masalah sendiri.

[ ] Tidur

     Dalam tidur aku bisa bermimpi, aku bisa menemukan dunia baru yang nggak terjadi di real life ku. Dan kebanyakan mimpiku lebih membahagiakan daripada real life ku. Makanya aku suka sebel sendiri kalo pagi pagi bangun terus lupa tadi malem aku mimpi apa wkwk.



Hobi lain (hobi tapi jarang di lakukan) :

[ ] Mendengarkan musik

     Karena aku suka BTS, jadi aku kalo bener bener badmood suka denger lagu mereka. Walau 100% aku nggak ngerti lagunya, tapi menurutku lagu itu sangat sesuai untuk suasana ku. Tapi ya nggak mulu mulu BTS asal yang nyantol di kuping ya bakal suka :))

[ ] Menggambar

    Awal aku menggambar karena ingin itu (?), tapi ternyata kalo aku nggambar tuh hasilnya bagus juga (bagus bukan berarti bagus banget :V) #eh tapi aku ya hanya bisa nggak terlalu di seriusin. Kalo niat ya bisa kalo nggak niat ya bubar jalan heh.

[ ] Menulis di blog lebih tepatnya curhat di blog

     Ini lebih tepatnya karena pelampiasan. Aku bisa cerita apa saja di blog ku. Dan semua terlampiaskan.



Takut :

[ ] Gelap

     Aku orangnya penakut,karena dari kecil tuh suka nonton film horor. bahkan buat keluar rumah pun kalo malam lebih dari jam 8 itu udah nggak berani :" soalnya menurutku depan rumah ku tuh gelap banget :" tapi sekarang mendingan lah udah berani (soalnya udah nggak teracuni film horor). Takutnya sekarang nggak se ekstrim dulu tapi ya tetep aja takut wkwk.

[ ] Di rumah sendirian di malam hari

     Lagi lagi karena efek film horor wkwk. Setidaknya walau aku di rumah sendiri tapi masih bisa denger suara tetangga itu masih berani. Tapi kalo udah bener bener hening. Bakal takut sendiri :v. Sampai sekarang belum berani aku tuh kalo disuruh di rumah sendirian. Beda kalo disuruh tidur sendiri sekarang aku udah berani. Ya walaupun dulu tuh kelas 2 smp baru berani tidur sendiri itu aja kadang masih tengah malem tiba tiba bangun terus pindah ke kamar ortu lagi, kadang juga malah nggak tidur, belum lagi kalau mau ke kamar mandi malem malem, nggak berani :( . Dan sekarang malah kebalikannya :" aku kalo tidur ada temennya malah suka kebablasan malah males buat bangun auto bangun nya jadi siang :" makanya aku milih tidur sendiri daripada tidur ada temen nya biar bisa bangun pagi :".

[ ] Takut sama orang :(

     Aku tuh kayaknya punya alergi sama orang wkwk. Kalau ketemu orang tuh rasanya kayak malu nggak nyaman gitu kaya nggak layak sama diri sendiri, ya nggak percaya diri lah. Jadi sebisa mungkin tuh pengen menghindari orang :( tapi aku nggak mau kayak gitu terus T_T masa iya takut sama orang gimana mau bersosialisasi :" ) . Bahkan gara gara ini aku tuh selalu di marahin bapak ku karena kalo di suruh beli ini beli itu suka ngeles (karena aku emang males buat keluar dan ketemu sama orang). Kadang di suruh nemuin tamu aja juga nggak berani, apalagi sekarang aku di dunia kerja harus ketemu orang masa iya malu terus emang aku siapa :" pengen berubah jadi ekstrovert T_T



Benci :


[ ] Orang yang bertengkar

     Aku nggak suka denger orang bertengkar khususnya keluargaku, padahal itu bukan pertengkaran serius dan itu juga hal biasa karena itu lika liku sebuah hubungan, tapi aku emang orangnya baperan. Saat bertengkar gitu suasana bakal nggak nyaman, akunya juga nggak bisa menengahi makannya jadi sedih sendiri pengen nangis (padahal yang bertengkar bukan aku), makanya kalo ada yg bertengkar biasanya aku milih cuek aja, pura pura nggak peduli takut baper berlebihan nggak bisa ngontrol diri :(

[ ] Film atau cerita genre thriller, misteri, dan horor

     Jenis jenis genre kayak gini tuh bikin nyaliku ciut, makanya lebih baik ku hindari.



Obsesi :

[ ] Hp yang ada kuotanya

     Bisa tahan berjam jam buat main hp dan melupakan segalanya.



Tanda Marah/Stress :

[ ] Males buat makan.

     Di paksa pun malah bikin mual.

[ ] Tidur tidak teratur

     Kadang aku kalo ada masalah gitu, aku milih buat tidur, tidur terus. Karena ku harap setelah tidur masalahku sedikit berkurang. Kadang juga aku milih nggak tidur sama sekali, lebih buat pelampiasan, biasanya kayak gini karena marah sama diri sendiri.

[ ] Makin banyak diam

     Terlalu pusying mikirin masalah yaudah diam aja.



Anti terhadap :

[ ] Naik Kendaraan Beroda 4 (mobil, bus, angkot, truk, dan sejenisnya) tanpa minum antimo

     Aku tau diri kalo mabok perjalanan, makanya sebelum berpergian sekiranya naik kendaraan roda 4, aku bakal siap sedia antimo. Pernah juga nekat perjalanan 30 menit tanpa minum antimo auto mual waktu turun di rumah makan. Waktu naik bus juga, niat mau ngelatih diri tanpa antimo, bawa minuman jahe pereda mabok perjalanan tetep aja mual (gara gara ini aku di ejek ponakanku :" ) ada juga waktu kemaren nganterin ibu ke terminal, niat bawa antimo malah bawa obat ctm (obat alergi) otomatis dong nggak ngaruh karena salah obat, di perjalanan mual terus :"



Makanan kesukaan :

[ ] Roti

     Aku bukan tipe orang yang suka pilih pilih makanan. Walau gitu, aku punya makanan favorit yang nggak ada bosennya yaitu roti. Tapi ya nggak semua jenis roti aku suka, aku kurang suka roti kering, walau gitu ya mayoritas jenis roti aku suka.



Hewan kesukaan :

[ ] Kucing

     Kenapa kucing? Karena lucu perawatannya mudah, ya walaupun nggak bisa di jual (kucing biasa). Tapi aku nggak suka kucing betina karena bakal banyak anak, malah jadi bingung ngerawatnya.



Mood booster :


[ ] Liat cowok ganteng :V

     Normal kan yak liat yang bening bening gitu rasanya pengen di bawa pulang :( kan biasanya di film/drama romance gitu aktornya pada cakep cakep makanya aku suka nonton, mood booster terampuh wkwk :))



Paling Males kalau :

[ ] Enak enak tidur tapi sudah waktunya harus bangun

      Iya walaupun aku nganggur pun aku tetep nggak bisa tuh bangun siang atau bahkan tidur seharian 24 jam. Selalu ada aja yang ngebuatku buat bangun pagi. Paling siang tuh aku bangun paling jam 7 :( makanya pengen banget aku tinggal sendirian terus bisa bangun tidur sesuka hati.

[ ] Disuruh keluar

     Iya akibat aku alergi sama orang aku jadi males buat keluar, tapi aku nyesel sih sampai sekarang malah nggak pernah keluar jalan jalan sama temen gitu -_ kadang gitu juga sering di ajak sama temen buat jalan tapi karena aku sering nolak makannya temen temen juga udah tau lah ya ngapai ngajak aku kalo akhirnya aku bakal nolak, makanya sampai sekarang nggak pernah jalan sama teman :( ortu ku aja juga jarang ngajak keluar, soalnya kagak ada uang :v padahal jalan nggak melulu harus ada uang, asal ada bensin sih wkwk). Tapi ya itu faktor utama kenapa aku males keluar gara gara takut orang (nggak percaya diri di publik), nggak ada uang (nggak bisa nabung sih makanya suka nggak ada uang), kebiasaan dari kecil nggak pernah jalan jalan, terus ya nggak punya temen nongki :))


Cita cita :

Kalau masih single

[ ] Cita citaku pengen punya kerjaan yang bikin hati seneng :)

Aku nggak punya cita cita yang spesifik mau jadi apa, tapi aku berharap banget punya kerjaan yang bener bikin aku nyaman jadi susah senang tuh hati tetep bahagia dan semangat buat kerja. Aku pengen kerja yang sibuk biar aku nggak banyak mikir tentang hal hal yang tidak penting. Tapi ya tetep kerja itu ada liburnya di hari minggu :V. Pengennya sih kerjaan kayak gitu, tapi aku nggak tau apa -_


Kalau udah punya pasangan (nikah)

[ ] Cita citaku pengen jadi ibu rumah tangga aja tapi juga pengen usaha kecil kecilan (tapi ya itu usaha apa belum tau, pengennya sih online atau makanan aja)

Menurutku jadi ibu rumah tangga itu udah capek banget, dan aku pengennya ngurus keluargaku sendiri aku nggak pengen terlalu fokus buat karir. Tapi tetap pengen punya usaha juga kalau udah nikah, soalnya takut beban suami itu berat jadi pengen ngebantu juga buat usaha sendiri setidaknya tuh usaha bisa buat beli bedak sendiri :".

(Cita cita mah jauh dari realita ya walaupun gitu tetap berharap siapa tau ada malaikat lewat terus di bantu mengaminkan)


Tuh kan endingnya curcol wkwk (perasaan dari tadi juga curcol) ya begitulah sedikit tentang ku, aku cuma pengen nulis tentang diri ku sendiri karena kadang aku lupa aku tuh kayak gimana. Disini aku pengen kenal sama diri ku sendiri karena seperti pepatah tak kenal maka tak sayang. Dengan menulis ini ku harap aku lebih kenal dengan diriku sendiri jadi aku bisa mencintai diri ku sendiri dan mulai mengubah hal hal yang patut untuk ku rubah. Dan ini juga sebagain pengingat aja sih.

Okay see you \(> . <)/
Ini tentang aku Ini tentang aku Reviewed by Lilis Mardiana on January 11, 2020 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.